Kiper Persib Bandung ‘Bangga’ Raih 1 Poin di Kandang PSS Sleman

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengatakan timnya sudah bekerja keras saat bermain imbang dengan PSS Sleman pada laga tandang kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (07/12/2019).

Menurutnya, sepanjang pertandingan pemain sudah berusaha maksimal menampilkan permainan terbaiknya dan menciptakan beberapa peluang. Namun, hingga laga usai tidak ada gol yang tercipta.

Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh harus puas berbagi angka dengan tuan rumah, setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

“Hari ini kita kerja keras dan memang target kita di sini ingin menang, kita banyak peluang cuman tadi tidak bisa bikin gol,” kata penjaga gawang asal Bali ini saat konferensi pers seusai pertandingan.

Made menuturkan, meski hasil tersebut tidak sesuai dengan target, namun patut disyukuri. Karena, tim kebanggaan Bobotoh bisa membawa pulang satu poin dari Sleman dan menjadi modal untuk menatap laga selanjutnya.

Sebagai informasi, setelah menghadapi PSS Sleman, skuat Maung Bandung akan melakoni laga berat lainnya pada laga tandang Liga 1 2019 kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

“Hasil seri cukup buat kita, karena kita seri di away satu poin yang cukup buat kita,” tegas penjaga gawang yang turut mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini.

Hasil imbang pada pertandingan tersebut, belum bisa mengubah posisi Persib di klasemen sementara Liga 1. Tim kebanggaan Bobotoh ini, tetap berada di peringkat 10 dengan mengumpulkan 42 poin, sedangkan PSS untuk sementara di posisi 5 dengan 44 poin.