Sumardji Bicara Soal Bonus Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 berhasil melangkah ke final SEA Games 2019 selepas mengalahkan Myanmar pada laga semi-final di Stadion Rizal Memorial, dengan skor akhir 4-2.

Pencapaian tersebut jelas disambut dengan sukacita oleh masyarakat Indonesia. Sumardji selaku manajer dari timnas U-22 memastikan, seluruh tim tidak perlu khawatir soal bonus.

Pria yang juga manajer dari Bhayangkara FC itu juga mengajak orang-orang tidak sungkan untuk memberikan bonus supaya anak-anak Garuda Muda makin semangat meraih emas.

“Sudah pasti. Itu kewajiban seluruh rakyat, dan bangsa pencinta sepakbola, terutama senior-senior sepakbola yang punya kelebihan rezeki,” kata Sumardji, beberapa waktu lalu.

“Ya kalau misalnya nanti bisa ke final dan juara, mudah-mudahan tersentuh hatinya seperti tahun-tahun lalu [ikut memberikan bonus],” sambung sosok yang juga AKBP tersebut.

Soal nominal, Sumardji menegaskan kalau itu rahasia dapur. Yang pasti ada peningkatan seiring pencapaian Osvaldo Haay dan kawan-kawan, yang akan menghadapi Vietnam di final, 10 Desember.