Pemain Perseru Badak Lampung FC Siap Kerahkan Satu Juta Energi

Penggawa Perseru Badak Lampung FC siap mengerahkan satu juta energi untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi, termasuk saat melawan Persija Jakarta di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (8/12) malam WIB.

Bek sayap kiri Reva Adi Utama mengatakan, Badak Lampung mulai memasuki fase krusial yang menentukan nasib mereka di Liga 1. Reva menegaskan, seluruh pemain siap tampil di luar batas kemampuan demi menyelamatkan tim.

“Kami sudah siap 100 persen untuk memberikan yang terbaik. Semua pemain sudah siap mengeluarkan sejuta tenaga demi memenangkan pertandingan. Saya berharap keberuntungan berpihak kepada kami,” ujar Reva.

Reva menambahkan, barisan belakang Badak Lampung sudah siap meladeni barisan depan Persija yang berisikan Marko Simic dan Riko Simanjuntak. Khusus nama terakhir, Reva berpeluang besar berduel secara langsung.

“Kami menaruh respect kepada lini depan Persija. Tapi ini sepakbola, kami akan lakukan yang terbaik untuk menahan serangan pemain depan Persija. Memang kami lebih fokus kepada Simic dan Riko,” ungkap Reva.

“Khusus Riko, tidak ada masalah buat saya, karena saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Saya akan memberikan tekanan ke dia demi menjaga pertahanan.”