Pelatih Bhayangkara FC Keluhkan Buruknya Sambutan Persebaya

Bhayangkara FC mengeluhkan perlakuan panpel Persebaya Surabaya jelang pertemuan kedua tim. Mereka akan berhadapan dalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu sore (8/12/2019).

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyebut persiapan timnya sangat minim untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Namun, tak hanya itu saja yang menjadi permasalahan Bhayangkara FC kali ini.

“Biasanya kami melakukan persiapan matang, di laga kandang atau tandang. Memasuki pertandingan melawan Persebaya ini kurang bagus,” kata pelatih asal Irlandia Utara itu dalam konferensi pers di Stadion GBT, Sabtu (7/12/2019).

Lebih dari itu, Bhayangkara FC rupanya diperlakukan kurang layak oleh panpel Persebaya. Itu dimulai saat mereka akan menjalani official training atau latihan resmi di Stadion GBT, Sabtu sore.

“Kami sampai di stadion untuk OT, tidak ada yang mengarahkan ke mana. Sampai di ruang ganti, AC tidak bekerja, mati. Kipas angin juga tidak ada. Pemain mau persiapkan yang mereka butuhkan, tapi kesulitan dan mereka komplain,” terang Munster terkait situasi yang dihadapi Bhayangkara FC jelang laga kontra Persebaya Surabaya.