Gianluca Pandeynuwu Dapat Kepercayaan Penuh Dari Mario Gomez

Penampilan Gianluca Pandeynuwu dinilai pelatih Borneo FC, Mario Gomez, sangat bagus. Hal itu diperlihatkan dengan jelas oleh kiper berusia 22 tahun tersebut pada laga kontra TIRA Persikabo.

Gianluca mampu melakukan beberapa penyelamatan vital, hingga Borneo menemas kemenangan 4-1 atas TIRA. Keberadaan Gianluca dinilai cukup untuk menutupi absen dari Nadeo Argawinata.

“Dalam susunan 11 pemain peran kiper sangat penting karena minimum di antara 30-40 persen, ia berperan penting bagi suatu tim. Kiper utama kami sudah dua bulan tidak ada,” ungkap Gomez.

“Mungkin tim besar lain bisa melakukan hal ini. Mereka mempunyai kiper yang bagus. Nadeo pergi selama dua bulan dan tim ini terus bergerak seperti ini, karena Gianluca juga mempunyai penampilan yang bagus,” imbuhnya.

Borneo kini terus berusaha meraih kemenangan demi kemenangan supaya bisa finis di posisi dua klasemen akhir Liga 1 2019. Gomes mengisyaratkan posisi kiper akan aman di tangan Gianluca.

“Saya akan meneruskan kompetisi ini dengan kiper kedua, karena dia masih sangat muda. Gianluca bermain sangat bagus, begitu juga dengan Nadeo, yang punya kualitas yang bangus untuk berada di starting eleven,” tukas dia.

Sebagaimana diketahui, Nadeo tak bisa memperkuat Borneo karena panggilan timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2019. Timnas U-22 pun berhasil melaju ke final dan akan menghadapi Vietnam, 10 Desember.