FIFA Ucapkan Selamat Untuk Bali United

Prestasi juara Liga 1 2019 yang diraih Bali United mendapatkan perhatian dari FIFA. Organisasi sepakbola tertinggi di dunia itu pun mengucapkan selamat kepada klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Hal itu disampaikan FIFA melalui surat yang ditandatangani Presiden FIFA, Gianni Infantino, kepada ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, tertanggal 6 Desember 2019.

“Saya yakin ini hasil dari usaha dan kerja keras, dan semua yang terlibat patut bangga atas pencapaian ini,” tulis surat tersebut, seperti dikutip laman resmi Bali United.

“Atas nama komunitas sepakbola internasional, saya ingin mengucapkan terima kasih bagi asosiasi Anda dan Bali United FC yang sudah menyebarkan pesan positif dari sepakbola dan menerapkan semangat tersebut di dalam permainan indah ini yang menyatukan kita semua,” tambahnya.

Seperti diketahui, Bali United berhasil mengunci juara Liga 1 musim ini pada pekan ke-30. Itu setelah mereka menaklukkan Semen Padang dengan skor 2-0, di Stadion H. Agus Salim, Padang, 2 Desember lalu.