Rasiman Lega Madura United Bangkit dari Keterpurukan

Madura United berhasil lolos dari lubang jarum di Shopee Liga 1 2019. Setelah lima kekalahan beruntun, mereka menang 4-1 atas Kalteng Putra dalam pekan ke-31 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat malam (6/12/2019).

Empat gol Madura United lahir berkat Slamet Nurcahyo (7′), Beto Goncalves (44′), Aleksandar Rakic (59′), dan Diego Assis (82′). Sedangkan Kalteng Putra sempat membalas sebiji gol dari bek kanan Wasyiat Hasbullah pada menit ke-34.

Pelatih Madura United, Rasiman, merasa sangat lega melihat timnya bisa kembali memetik tiga poin. Sebab, timnya sempat dalam periode terburuk dengan mengalami lima kekalahan dalam pertandingan sebelumnya.

“Alhamdulillah, Madura United diberi kemenangan. Tentunya kami persembahkan kemenangan ini untuk pemain yang bekerja keras. Kami sangat menderita dalam lima pertandingan yang selalu kalah,” kata Rasiman setelah pertandingan.

“Saya yakin pemain memiliki motivasi kuat untuk keluar dari situasi sulit ini. Kami datang ke Kalteng dengan modal yang kurang baik. Kami sekarang bisa lega melihat hasil ini,” imbuh pelatih Madura United berusia 44 tahun tersebut.