Persiraja Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion Harapan Bangsa untuk Liga 1

Manajemen Persiraja Banda Aceh mengambil langkah cepat dengan langsung meninjau Stadion Harapan Bangsa, yang tak lain sebagai persiapan mereka untuk berlaga di Liga 1 musim depan. Persiraja pun mendapat lampu hijau untuk menggunakan stadion tersebut.

Bersama pihak Dispora, manajemen Persiraja melakukan pengecekan terhadap fasilitas stadion berkapasitas 45 ribu penonton ini, Rabu (4/12/19) malam.

Sekertaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Jailani mengatakan, berdasarkan hasil tinjauan pihaknya kemarin masih ada sedikit hal-hal yang diperbaiki agar stadion tersebut bisa digunakan di Liga 1.

“Kondisinya bagus, layak untuk dipakai di Liga 1,” kata Rahmat saat dihubungi INDOSPORT, Kamis (5/12/19).

“Cuman masih ada beberapa perbaikan misalnya rumput yang di sesuaikan ketinggiannya, serta pencahayaan lampu di tambahkan sedikit lagi,” tambahnya.

Untuk fasilitas lainnya seperti ruangan-ruangan lain yang ada di stadion, lanjut Rahmat, tidak ada masalah termasuk hal-hal non teknis lainnya.

“Presiden Persiraja berharap stadion ini bisa kita pakai secepatnya. Karena terdekat ini kita mau mengajukan tuan rumah untuk Piala Presiden dan stadion ini sebagai venue-nya sekaligus sebagai ajang ujicoba kita,” paparnya.

“Dan kemarin kita sudah berjumpa dengan bapak gubernur dan beliau memberi dukungan penuh kepada kita. Artinya Persiraja sudah dapat lampu hijau untuk gunakan Stadion Harapan Bangsa untuk Liga 1 nanti,” pungkasnya.