Pencapaian Ricky Fajrin Bawa Bali United Juara

Bali United akhirnya memastikan diri sebagai juara Liga 1 2019 setelah mampu membungkam Semen Padang dengan skor akhir 2-0, pada pekan ke-30.

Tim arahan pelatih Stefano Cugurra ‘Teco’ itu merayakan gelar lebih dini, karena kompetisi masih tersisa empat pertandingan lagi, dengan total poin 63.

Salah satu elemen penting dari keberhasilan Bali United adalah bek kiri Ricky Fajrin. Selain menjadi penampil reguler, Ricky termasuk pemain lama di klub.

Sejak Bali United berdiri pada 2015, Ricky sudah menjadi bagian dari tim tersebut. Bali United juga spesial untuk Ricky, karena merupakan tim pertamanya.

“Alhamdulillah semua karena Allah. Setelah lima musim bermain untuk Bali United yang merupakan tim pertama di karier profesional saya,” ungkap Ricky.

“Akhirnya sekarang saya bisa membantu tim ini meraih gelar juara untuk pertama kalinya di Liga Indonesia. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” tutup Ricky.

Bersama Bali United, Ricky berkembang menjadi pemain yang bisa juga mengisi posisi stoper. Ia menjadi langganan timnas Indonesia, siapa pun pelatihnya.