Pelatih Bali United Kagumi Konsep Puja Mandala

Bali United melanjutkan rangkaian acara merayakan keberhasilan menjadi juara Shopee Liga 1 2019. Skuat Serdadu Tridatu diboyong ke Puja Mandala, Nusa Dua, Bali, Kamis (5/12/19) pagi.

Bali United datang dengan kekuatan penuh. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memimpin jalannya rombongan yang tiba sekitar pukul 10.00 WITA. Sambutan meriah pun didapat Bali United dari komunitas setempat.

Setelah mendapat sambutan, para pemain kemudian berpencar. Puja Mandala merupakan satu lokasi dengan lima tempat ibadah, agama islam, kristen, katolik, hindu dan budha. Para pemain Bali United diberi kesempatan beribadah.

Di sela acara, Teco pun mengungkapkan kekagumannya pada konsep Puja Mandala. Selama hampir setahun di Bali, baru kali ini Teco mengunjungi Puja Mandala.

“Ini tempat yang sangat bagus, ada beberapa tempat ibadah yang sangat berdekatan. Saya pikir buat negara seperti Indonesia, yang ada beberapa agama berbeda, ini tempat yang sangat bagus,” ucap Teco.

Teco sebagai penganut agama Katolik menjadikan tempat ini menjadi salah satu referensi beribadah. Selama ini, Teco bersama keluarga lebih sering beribadah di gereja yang ada di kawasan Kuta.

“Tadi saya masuk ke gereja, saya berdoa untuk keluarga, juga terima kasih sama tuhan karena diberi sehat dan bisa kerja di negara yang sangat bagus, di tempat sangat indah seperti Bali,” tuturnya.

Sekadar informasi, Bali United sendiri telah resmi menjadi jawara Liga 1 2019 lantaran poinnya sudah tidak bisa dikejar oleh kontestan lain.