Misi Khusus I Made Wirawan Saat Persib Hadapi PSS

Persib Bandung menantang PSS Sleman dalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019) malam. Kiper Persib, I Made Wirawan, punya misi khusus dalam pertandingan ini.

Made Wirawan bertekad tidak ingin kebobolan lagi walaupun bermain dengan status tim tamu. Hal tersebut untuk menebus kekalahan 0-2 yang dialami Persib Bandung saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (3/12/2019).

“Kemarin hasilnya cukup mengecewakan karena kami bermain di kandang sendiri. Pastinya kami kecewa karena kalah. Besok kami harus menang,” tegas Made di Sleman, Jumat (6/12/2019).

Dalam laga kontra PSS Sleman, Made dan rekan-rekannya berjanji dan sepakat untuk berusaha semaksimal mungkin mendapatkan hasil yang positif.

“Yang pasti kami akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Masalah produktivitas, pastinya kami berusaha kompak agar tidak kebobolan,” kata pemain yang akan menggantikan Supardi Nasir sebagai kapten tim ini.

Diakui Made, laga kontra PSS merupakan laga penting bagi Persib demi memperbaik posisi di klasemen sementara Liga 1 di musim ini.

“Semua pemain juga siap bekerja keras, disiplin, dan berusaha memberikan hasil maksimal. Mudah-mudahan besok kami dapat tiga poin,” harap kiper Persib Bandung bernomor punggung 78 ini mengakhiri.