Bek Bali United Diincar Klub Malaysia dan Thailand

Performa konsisten Ricky Fajrin bersama Bali United di Liga 1 dan Timnas Indonesia melirik perhatian klub Malaysia dan Thailand. Deretan klub dari dua negara ini ingin memanfaatkan momen habisnya kontrak Ricky pada 31 Desember 2019.

Ricky Fajrin menjadi satu dari deretan pemain Bali United yang kontraknya berakhir musim ini. Ricky merupakan pemain asal Semarang yang sudah berseragam Bali United sejak 2015 lalu.

Dengan pencapaian lima musim ini, sudah pasti Ricky Fajrin masuk proyeksi musim depan. Hanya saja hingga kini belum ada hitam di atas putih antara Ricky dengan manajemen Bali United.

Ricky tak memungkiri keinginan untuk berseragam Bali United lagi. Dia begitu bangga karena bisa meraih gelar bersama tim profesional pertamanya. Namun begitu, Ricky juga tak menampik adanya ajakan dari klub luar negeri.

“Banyak yang mengajak gabung, termasuk dari luar negeri. Kebanyakan dari Liga Malaysia, tapi ada juga dari tim Thailand. Nanti kita pembicaraan dulu dengan Bali United,” ucap Ricky Fajrin saat ditemui di Puja Mandala, Nusa Dua, Bali, Kamis (5/12/19) siang.

Pemain 24 tahun ini tampil 20 kali, dari total 30 pertandingan Liga 1 yang dijalani Bali United. Ricky beberapa kali absen karena membela Timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dengan kontribusi yang begitu besar, termasuk kekuatan di sektor bek kiri, sudah pasti Bali United akan sekuat tenaga mempertahankan Ricky Fajrin. Kontrak jangka panjang, ditambah kenaikan nilai kontrak, akan ditawarkan kepada Ricky.