Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Aji Santoso Bicara Kans Persebaya Tembus Papan Atas Liga 1

Performa Persebaya Surabaya saat ini tengah menanjak dalam persaingan di Shopee Liga 1 2019. Sejak kedatangan pelatih Aji Santoso, Persebaya masih belum terkalahkan dalam lima laga, masing-masing berakhir dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Saat ini, Persebaya Surabaya masih menghuni peringkat kesembilan klasemen sementara dengan 42 poin. Mereka masih berpeluang menembus papan atas, bahkan menyodok ke posisi runner-up yang kini dihuni oleh Persipura Jayapura dengan 47 poin.

Aji Santoso berharap timnya mampu memaksimalkan empat pertandingan tersisa di Shopee Liga 1 2019. Tiga di antaranya digelar di kandang sendiri. Jika memenangi semua laga kandang, Persebaya akan mengumpulkan 51 poin dalam klasemen akhir.

“Yang jelas saya akan berusaha maksimal untuk memaksimalkan empat pertandingan sisa. Memang kalau kami bisa maksimal di semua pertandingan, kami masih memiliki peluang yang terbuka lebar untuk bisa finis di peringkat kedua atau ketiga. Saya tekankan kepada pemain bahwa empat pertandingan sisa ini adalah final,” kata Aji.

Kans Persebaya Surabaya untuk mencapai target itu sangat terbuka lebar, meski lawan yang akan dihadapi tidak akan mudah. Empat calon lawan Persebaya adalah Bhayangkara FC, Arema FC, Persija Jakarta, dan Badak Lampung FC.