Rahmad Darmawan Masuk Bursa Pelatih PSMS Medan untuk Musim 2020

Meski kompetisi Liga 2 musim 2019 telah berakhir, namun PSMS Medan saat ini mencoba mempersiapkan tim untuk menatap musim depan dengan kembali menggelar latihan rutin.

Mereka menggelar latihan perdana pasca libur di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (2/12/2019) kemarin, dengan masih diikuti 10 pemain asli asal Sumatera Utara (Sumut) yang masih terikat kontrak hingga 20 Desember.

Namun latihan ringan kemarin, para penggawa Ayam Kinantan masih belum didampingi pelatih. Mereka hanya dipantau oleh legenda PSMS seperti Nobon Kayamudin dan Parlin Siagian.

Dengan kosongnya kursi pelatih PSMS saat ini, sejumlah nama masuk dalam daftar. Bahkan pelatih kondang Liga 1 sekelas Rahmad Darmawan dikabarkan masuk bursa pelatih PSMS.

“Kita berencana mendatangkan pelatih bagus. Karena kita semua ingin PSMS bisa kembali ke Liga 1,” kata Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, kepada INDOSPORT, Rabu (4/12/2019).

“Contohnya seperti Rahmad Darmawan. Dia pelatih pengalaman dan pelatih Liga 1. Apalagi saat ini dia sudah tidak lagi di TIRA-Persikabo,” tambahnya.

Kendati demikian, lanjut Julius, sejumlah nama-nama pelatih lokal asal Sumut yang berlisensi A dan diatasnya juga masuk bursa PSMS, semisal Suharto AD, Ansyari Lubis dan lainnya.

“Pelatih-pelatih lokal ‘Medan’ juga kita pantau seperti Suharto AD, Ansyari Lubis, Suimin, Abdul Rahman Gurning, Liestiadi dan lainnya. Dari luar daerah juga ada kita pantau, tapi ini semua masih kami rapatkan dulu dalam manajemen,” tutup pria yang akrab disapa King itu.