Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Nilai Elio Martins Indispliner, TIRA Persikabo Bakal Banding Ke FIFA

Manajamen TIRA Persikabo (TIRA Kabo) akhirnya buka suara terkait ancaman larangan melakukan aktivitas pada jendela transfer selama tiga periode yang diberikan FIFA.

Sanksi tersebut dijatuhkan FIFA kepada TIRA Kabo setelah dilaporkan Elio Bruno Martins, mantan pemain yang pernah berseragam PS TNI (nama sebelumnya dari TIRA Kabo) pada 2017 lalu, akibat adanya penunggakan pembayaran gaji.

Melalui rilis yang diterima Goal Indonesia, manajemen TIRA Kabo mengatakan akan mendalami kasus ini dan mengakui adanya salah komunikasi antara kedua pihak.

Manajemen Laskar Padjajaran juga memastikan permasalahan yang menimpa akan segera selesai tanpa harus menunggu lama. karena ada unsur tindakan indispliner dari pemain yang bersangkutan.

“Adapun saat ini kami sedang menyiapkan banding walaupun masalah sudah lewat. Tapi kami upayakan semua pihak memahami aturan yang ada, karena hal ini bukan murni kesalahan manajemen, karena pemain tersebut meninggalkan masa latihan dua bulan sebelum masa kontrak berakhir,” tulis manajemen TIRA Kabo dalam rilis mereka, Kamis (5/12). (gk-61)