Gabung Lagi ke Garuda Select, Bagus Kahfi ‘Melawan’ Cuaca Dingin

Lima pemain baru akan bergabung dengan Garuda Select akhir pekan ini. Kelimanya bergabung di tengah pemusatan latihan yang berada di Inggris.

Menariknya lima pemain yang didatangkan merupakan bagian dari Garuda Select angkatan pertama. Salah satu pemain, Amiruddin Bagus Kahfi. Ia pun mengungkap persiapan jelang berangkat ke Inggris.

Selain Bagus, empat pemain lainnya adalah Brylian Aldama, Fajar Fathurrahman, David Maulana, dan Andre Oktaviansyah yang nantinya akan berlatih bersama Arsa Ahmad dkk.

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, memang sempat menyatakan kedatangan kelima pemain tersebut dimaksudkan untuk menambah persaingan di dalam tim angkatan kedua.

“Kedatangan pemain-pemain ini menjadi kabar bagus untuk tim karena angkatan kedua bisa melihat langsung bagaimana level yang seharusnya dicapai,” ucap Denise Wise.

“Ada beberapa pemain yang bisa beradaptasi dengan baik. Namun, ada beberapa yang belum. Semoga kedatangan tambahan pemain ini bisa menambah motivasi,” ucap Wise.

Bagus membeberkan persiapan jelang keberangkatan. Ia memberikan perhatian khusus untuk cuaca. Pasalnya saat ini di Inggris telah memasuki musim dingin dan pada akhir tahun suhu bisa mencapai -1°C.

“Persiapan saya adalah membawa hal yang paling penting yaitu banyak pakaian hangat. Bermain di musim dingin sangat sulit karena badan mudah kaku kalau kedinginan,” ujar Bagus.