Paul Munster Puas Bhayangkara FC Hajar Persija Jakarta

Bhayangkara FC sukses menggulung Persija Jakarta pada pekan 30 Liga 1 2019, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, dengan skor tiga gol tanpa balas. Gol diciptakan oleh Adam Alis, Lee Yoo-joon, dan Herman Dzumafo.

Permainan dominan diperlihatkan Bhayangkara — yang efektif mengeksplorasi ruang tengah dari Persija. Paul Munster selaku pelatih The Guardian benar-benar puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga ini.

“Malam ini pemain sangat luar biasa, mereka menjalankan rencana dan melakukan apa yang harus dilakukan,” beber pelatih asal Irlandia Utara tersebut kepada awak media, selepas laga, Rabu (4/12)/

“Menang dengan banyak gol, dan kembali mencatatkan cleansheet. Semua pemain yang terlibat, dan bersiap untuk laga ini sangat luar biasa,” sambung mantan pelatih Örebro Syrianska IF tersebut.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara menembus empat besar klasemen dengan raihan 44 poin. Bhayangkara tak terkalahkan dalam delapan penampilan, dua imbang, enam menang, termasuk empat kemenangan beruntun.

Sementara itu, gelandang muda Bhayangkara, Reksa Maulana, menuturkan hal senada dengan Munster. Reksa masuk pada menit ke-85, menggantikan kapten Lee Yoo-joon yang ditandu keluar.

“Hasil malam ini adalah hasil yang bagus untuk kami melaju ke tiga besar, ke depannya insyaallah akan lebih baik lagi,” kata mantan kapten timnas Indonesia U-16 itu.