Cetak Sejarah Baru Juarai Liga 1, Penyerang Bali United Ini Bangga

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merasa bangga dapat memberikan gelar Liga 1 2019 kepada masyarakat Pulau Dewata.

Bali United memastikan diri meraih gelar juara Liga 1 2019 setelah mengalahkan Semen Padang 2-0 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (2/12/2019).

Jumlah poin yang didapat Bali United pun tidak bisa dikejar lagi oleh lawannya seperti Borneo FC yang menempati posisi kedua dan Persipura Jayapura di peringkat ketiga.

Bali United sukses mengumpulkan total 63 poin sedangkan Borneo FC mengoleksi 46 poin di susul Persipura Jayapura dengan 44 poin.

Terlepas dari hasil tersebut, penyerang Bali United, Ilija Spasojevic bangga dapat mempersembahkan gelar untuk masyarakat Pulau Dewata.

Menurut pemain yang akrab disapa Spaso tersebut, juara Liga 1 2019 merupakan sejarah baru untuk Bali United.

Praktis, Bali United pun berhak mendapat jatah tampil pada play-off Liga Champions Asia pada musim depan.

“Iya saya sangat bangga bikin masyarakat Bali senang dan bangga. Bali United bisa bikin sejarah baru, tim dari Pulau Bali untuk pertama kalinya,” ujar Spaso.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Rabu (4/12/2019) Ilija Spasojevic mengaku menikmati momen juara timnya di Liga 1 2019.

Prestasi yang dirah Bali United pun membuat kalangan suporter senang dan memberikan penyambutan khusus terhadap pemain di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Selasa (4/12/2019).

Bali United tiba di Pulau Bali pada Selasa (4/12/2019) pukul 14.30 WITA dan mendapat sambutan meriah dari para fan.

Skuat asuhan Stefano Cugurra itu tiba setelah menjalani laga tandang melawan Semen Padang.