Alasan Banur Tak Dampingi PSIS Saat Lawan Persipura

Pelatih kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah harus menepi dari bench pemain saat babak kedua pertandingan antara timnya menghadapi Persipura dalam laga pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (04/12/19).

Padahal di awal pertandingan ia sempat memberikan instruksi langsung kepada para pemain klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar dari pinggir lapangan.

Namun saat babak kedua dimulai, Bambang Nurdiansyah tak nampak batang hidungnya di bench pemain PSIS. Alhasil Direktur Teknik klub, Dragan Djukanovic yang mendampingi tim asal Ibukota Jawa Tengah tersebut di pinggir lapangan.

Setelah redaksi berita olahraga INDOSPORT menanyakan langsung ke dokter tim, pria yang akrab disapa Banur ini ternyata mengalami sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Coach Banur radang sejak dua hari yg lalu dan tadi sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun petang ini sudah ke hotel lagi,” ujar dokter tim Dwi Yoga Yulianto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Hotel Lumiron, Sidoarjo.

Dragan pun akhirnya yang mendampingi tim hingga pertandingan usai dan menjadi perwakilan pelatih yang hadir di sesi konferensi pers usai pertandingan.

Pertandingan antara Persipura vs PSIS sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Mutiara Hitam melalui gol yang dicetak oleh Titus Bonai dan Samassa Mahamadou.

Dengan hasil ini, maka skuat PSIS belum sepenuhnya aman untuk menghindari zona degradasi. Sementara Persipura kembali membuka peluang untuk finish sebagai runner up Liga 1 2019.