Prediksi Pertandingan Liga 1 Persib vs Persela: Maung Incar Poin Penuh

Prediksi pertandingan Shopee Liga 1 antara Persib vs Persela pada Selasa (03/12/19) sore WIB, di laga ini tuan rumah Maung Bandung bertekad kembali ke jalur kemenangan.

Bertanding di stadion Si Jalak Harupat, sang tuan rumah Persib berharap dapat meraih tiga poin penuh sekaligus memperbesar ambisi mereka untuk finish di peringkat lima besar di akhir musim.

Harapan tersebut mungkin terjadi. Pasalnya skuat arahan Robert Rene Alberts tersebut sedang bertengger di peringkat kedelapan dengan raihan 41 poin, selisih empat poin dari peringkat dua yang ditempati Borneo FC.

Dengan menyisakan lima pertandingan, peluang Persib untuk mengakhiri musim di lima besar bisa menjadi kenyataan asalkan di sisa laga terus meraih hasil positif termasuk saat menjamu Persela sore mendatang.

Sempat menurun di pekan terakhir usai dipecundangi Bali United, namun kapten Pangeran Biru, Supardi Nasir tetap optimistis jika timnya bisa mencapai target yang telah dipasang manajemen Persib Bandung.

“Kita tetap mengincar posisi kita yang kita sepakat masuk lima besar. Mudah-mudahan kita bisa mencapai dua besar, rizki Allah. Jadi tidak mudah, tapi kita akan berusaha untuk melakukan yang terbaik,” kata Supardi.

Namun hasrat Persib untuk bisa meraih poin penuh bakal berjalan cukup sulit, sebab sang lawan datang dengan modal kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih kemenangan tipis 1-2 di kandang Borneo FC pekan lalu.

Hasil tersebut membuat Persela tak terkalahkan dalam dua laga terakhir, serta berhasil keluar dari zona degradasi dengan raihan 31 poin atau unggul satu poin dari Badak Lampung di posisi 16.

Player to Watch:

Febri Hariyadi (Persib)
Dengan kembali absennya Ezechiel N’Douassel akibat kartu merah di pekan lalu, harapan Persib Bandung untuk mencetak gol kini berada di kaki Febri Hariyadi.

Pemain berusia 23 tahun tersebut memang berhasil menjadi tumpuan gol tim ketika Ezechiel absen membela negaranya, total hingga pekan ke-29 ini Febri Hariyadi telah mencetak 9 gol dan menjadi top skor sementara Persib.

Kei Hirose (Persela)
Meski Alex Goncalves yang menjadi bintang dengan deretan golnya musim ini, namun sosok penting dalam tubuh Persela berada di pundak Kei Hirose.

Gelandang tangguh asal Jepang tersebut terbukti mampu menjadi dinamo permainan Persela, bahkan tak jarang keluar sebagai penentu kemenangan seperti yang ia lakukan di pertandingan pekan lalu.

Prediksi susunan pemain

Persib (4-2-3-1):
I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Supardi, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Omid Nazari; Frets Butuan, Kim Kurniawan, Febri Hariyadi, Kevin van Kippersluis.

Persela (4-4-2):
Dwi Kuswanto; Eky Taufik, Arif Satriya, Ahmad Birrul Walidain, Mochammad Zaenuri; Izmy Hatuwe, Kei Hirose, Malik Risaldi, Delvin Rumbino; Rafinha, Alex Goncalves.

Lima pertandingan terakhir Persib

Kalteng Putra 0 – 2 Persib
Persib 2 – 1 PSIS Semarang
Persib 3 – 0 Arema
Persib 0 – 0 Barito Putera
Bali United 3 – 2 Persib

Lima pertandingan terakhir Persela

Bali United 1 – 1 Persela
Persela 0 – 0 Barito Putera Maggiori informazioni
Persija 4 – 3 Persela
Persela 1 – 0 Badak Lampung
Borneo 1 – 2 Persela

Lima pertandingan terakhir Persib vs Persela

Persela 2 – 2 Persib
Persela 1 – 1 Persib
Persib 1 – 0 Persela
Persela 1 – 0 Persib
Persib 1 – 1 Persela

Prediksi pertandingan: Persib (50%), Draw (10%), Persela (40%)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.