Pelatih PSIS Semarang Bocorkan Persiapan Timnya Jelang Lawan Persipura

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah membeberkan persiapan timnya jelang melawan Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (4/12/2019) sore.

Pria yang akrab disapa Banur ini telah menyusun beberapa program latihan yang dimulai dari Sabtu sore kemarin untuk kemudian diaplikasikan kepada para penggawa Laskar Mahesa Jenar supaya mampu memperoleh hasil yang maksimal dalam laga tandang melawan Mutiara Hitam.

“Kami telah memulai latihan dari Sabtu sore usai pertandingan melawan PSM, di Sabtu sore kemarin kami fokus ke recovery pemain PSIS terlebih dahulu supaya kondisi pemain kembali dalam keadaan bugar,” tutur Banur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (1/12/2019)

“Baru Minggu sore kami melakukan latihan dalam hal taktik setelah mempelajari rekaman pertandingan Persipura, jadi di Minggu sore kami sudah melakukan simulasi game untuk menghadapi pertandingan besok Rabu,” imbuhnya.

Setelah melakukan latihan pada Minggu sore, skuat PSIS sendiri rencananya akan berangkat ke Sidoarjo pada Senin pagi. Banur ingin anak asuhnya memiliki waktu istirahat yang cukup di Sidoarjo sebelum pertandingan melawan Persipura.

Walaupun waktu persiapan yang cukup mepet, Banur tetap yakin anak asuhnya akan tetap tampil maksimal saat menghadapi Persipura. Apalagi dalam laga kali ini, Wallace Costa dan kawan-kawan diberi target manajemen klub untuk mampu memenangkan pertandingan.

Apabila mampu meraih target yang diberikan manajemen, maka posisi PSIS di klasemen sementara Liga 1 2019 akan lebih aman dari ancaman zona degradasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.