Omid Nazari Bakal Bantu Persib Sapu Bersih di 5 Laga Sisa Liga 1 2019

Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, berharap bisa membantu tim Maung Bandung sapu bersih kemenangan di lima sisa pertandingan Shopee Liga 1 2019. Itu semua, kata Omid, demi mencapai target lima besar di Liga 1 musim ini.

“Target saya pribadi tentunya ingin memenangi semua laga, tapi seperti yang saya katakan, kami harus fokus satu persatu. Jadi, kami harus menaklukkan Persela dulu, setelah itu kami mulai menatap laga lainnya,” ujar Omid di Bandung, Senin (2/12/2019.

Omid mengaku sejauh ini persiapan Persib Bandung melawan Persela Lamongan pada laga pekan ke-30 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (3/12/2019) sudah cukup bagus.

“Kami baik-baik saja, kami berlatih hari ini dan itu selalu dilakukan sebelum pertandingan. Kami seharusnya sudah siap bertanding besok,” ungkap Omid.

Mengenai kekuatan Persela, pemain kelahiran Swedia ini menyatakan tim asuhan Nilmaizar tersebut merupakan tim bagus, walau posisi di klasemen sementara Liga 1 berada di jajaran bawah.

“Saya hanya tahu mereka ada di bawah kami (di klasemen), tapi mereka tetap tim yang bagus. Jadi, kami harus fokus dan memainkan sepak bola yang bagus,” kata Omid.

“Sekarang kami fokus dulu ke pertandingan berikutnya dan memenangi laga di depan. Kami berharap merangkak naik di klasemen. Kami tidak perlu memikirkan laga yang jauh di depan, tapi kami harus fokus dulu pada laga yang terdekat dan semoga bisa mendapat hasil yang bagus,” harap Omid.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.