Nilmaizar: Tanpa Ezechiel N’Douassel Persib Bandung Tetap Luar Biasa

Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar memberi sanjungan kepada Persib Bandung, yang akan menjadi lawan dari Laskar Joko Tingkir, Selasa (3/12) besok, di Stadion Si Jalak Harupat, pada laga lanjutan Liga 1 2019.

Persela membidik kemenangan demi terus merangkak naik di tabel klasemen, karena tim bernuansa biru langit itu dalam ancaman degradasi. Menurut Nil, Persib merupakan tim yang sangat baik, meski tanpa Ezechiel N’Douassel.

Ezechiel harus absen pada laga besok karena terkena kartu merah pada partai sebelumnya, kontra Bali United. Nil menilai Persib bisa menutupi ketiadaan bomber sekaligus kapten timnas Chad tersebut.

“Persib ini tim luar biasa. Main atau tidak mainnya Ezechiel, mereka tetap sama. Karena kekuatan pemain inti mereka dengan pemain cadangan itu tidak terlalu jauh. Jadi kami tidak terlalu memikirkan itu, yang penting bagi kami bagaimana Persela bisa melakukan kerja maksimal,” urai Nil.

Selai itu, Nil memastikan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur setelah pada dua laga sebelumnya mampu meraih kemenangan. Persela mengalahkan Perseru Badak Lampung, dan tim posisi dua klasemen, Borneo FC.

“Kondisi pemain tidak ada yang akumulasi kartu kuning. Mudah-mudahan besok saat menghadapi Persib, Persela bisa menampilkan kekuatan maksimal dan kami ingin ambil poin di sini,” tutup Nil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.