Kapten Persib Akui Persela Punya 2 Striker Asing Berbahaya

Bek Persib Bandung, Supardi Nasir, mengakui dua striker asing Persela Lamongan cukup berbahaya dan perlu diantisipasi saat Maung Bandung menjamu Laskar Joko Tingkir di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Selasa (3/12/2019).

Dua striker asing yang dimaksud kapten Persib Bandung itu adalah Rafael Gomes de Oliveira dan Alex Goncalves.

“Semua harus diantisipasi, mereka punya pemain bagus, terutama saya sebagai bek karena Persela punya dua striker asing, itu perlu kami antisipasi,” ujar Supardi di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (2/12/2019).

Meski Persib gagal mencuri poin dil aga sebelumnya, Supardi menegaskan ia dan rekan satu tim tetap mengejar target finis lima besar sesuai harapan manajemen klub.

“Persiapan kami sudah bagus untuk melawan Persela dan target kami tidak berubah. Kami tetap ingin meraih poin penuh. Kami tahu tim yang kami lawan nanti memiliki motivasi yang tinggi,” kata Supardi.

“Mudah-mudahan kami semua bermain siap untuk mengerahkan semua besok dan bisa menampilkan permainan yang terbaik,” tambah pemain senior di Maung Bandung ini.

Disinggung keputusan pelatih Robert Alberts yang memasangnya sebagai bek tengah dalam dua laga terakhir Persib Bandung, Supardi menyebutkan ia mencoba untuk selalu menampilkan yang terbaik. Namun, menurutnya, Achmad Jupriyanto masih yang terbaik di posisi itu.

“Kendala tentu ada, tapi saya selalu berusaha maksimal ketika pelatih memercayakan itu, saya selalu menjaga kepercayaan itu,” ucap Supardi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.