Kalah dari Persebaya, Pelatih Madura United Salahkan Kartu Merah

Pelatih Madura United, Rasiman, mengatakan kalau kartu merah yang diterima Greg Nwokolo menjadi penyebab kekalahan timnya dari Persebaya pada lanjutan laga Shopee Liga 1 2019. Madura United kalah 2-3 dari Persebaya di depan publiknya sendiri.

Madura United sempat menunjukkan semangat juang yang tinggi. Sempat tertinggal pada menit ke-15, Madura United bisa membalikkan kedudukan melalui gol Aleksandar Rakic dan Beto Goncalves.

Namun, Madura United kehilangan Greg yang mendapat kartu merah pada menit ke-80. Kekurangan jumlah pemain membuat performa Madura United menurun.

Hasilnya, Persebaya memanfaatkan momen tersebut dan berbalik unggul melalui gol David Da Silva dan Irfan Jaya. Rasiman mengatakan kalau kartu merah yang diterima Laskar Sape Kerap menjadi penyebab kekalahan tersebut.

“Kami sudah sempat bermain bagus. Pemain kami juga mau berjuang. Persebaya memang menyerang, tapi serangan balik kami juga efektif. Saya sudah berpikir pasti tidak lama akan gol ketiga setelah upaya pemain seperti itu,” ucap Rasiman.

“Tetapi ada insiden di sana yang membuat kami hanya memiliki 10 pemain. Situasi itu mempersulit. Kami kemudian kewalahan sampai akhirnya kebobolan dua gol dan gagal menang,” ungkap pelatih Madura United tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.