Dihadang 3 Laga Tandang Sulit, Winger Arema FC Pantang Menyerah

Winger Arema FC, Dendi Santoso pantang menyerah untuk finish sebagai runner-up klasemen akhir Liga 1, Arema FC kini bersiap menghadapi tiga laga tandang yang cukup sulit di sisa Liga 1 pekan depan.

Ketiga pertandingan tandang itu merupakan bagian dari sisa laga tim Singo Edan di Liga 1 musim ini. Hadangan sulit itu dimulai saat away ke markas PSIS Semarang (08/12/2019), Persebaya (12/12/2019) dan Barito Putera (22/12/19).

Di sisi lain, satu-satunya laga home Arema FC juga bukan laga yang mudah. Mereka akan menjamu Bali United, tim yang diprediksi merebut trofi juara kompetisi Liga 1 pada (16/12/2019) mendatang.

“Seperti yang saya bilang, kami tidak boleh hilang harapan,” kata Dendi Santoso menyikapi potensi poin yang tersedia bagi timnya.

“Kalau kami kehilangan harapan, ya sudah tidak bisa apa-apa lagi,” tambah Dendi.

Sedangkan Arema FC sendiri sudah mematok target menuju kompetisi Asia di musim depan. Finish sebagai runner-up Liga 1, menjadi satu-satunya kans bagi Arema FC dalam mencapai target itu.

“Kami tidak boleh menyerah untuk berusaha mencapai target finish di posisi kedua Liga 1,” tandas dia.

Tim besutan Milomir Seslija saat ini juga masih tertahan di lima besar klasemen dengan 43 poin. Sedangkan posisi kedua masih ditempati Borneo FC dengan 45 poin, diikuti Persipura Jayapura dan Madura United yang mengoleksi 44 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.