Bali United Dedikasikan Gelar Liga 1 untuk Lelhy Arief Spasojevic

Bali United mendedikasikan gelar Shopee Liga 1 2019 untuk almarhumah Lelhy Arief Spasojevic. Istri dari penyerang Bali United, Ilija Spasojevic hampir tak pernah melewatkan satu laga pun di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United menjalani periode buruk jelang berakhirnya kompetisi. Bali United tak meraih kemenangan dalam lima laga beruntun. Situasi bertambah sulit ketika kabar duka datang pada Rabu (20/11/19) dini hari.

Lelhy Arief meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam, Kuta, Badung Bali. Momen berat bukan saja dirasakan Ilija Spasojevic, namun juga seluruh bagian skuat Bali United.

Untuk itu, keberhasilan ini salah satunya didedikasikan untuk Lelhy Arief. Sejak 2015 lalu, Lelhy merasakan gelar juara saat Spaso bermain untuk Persib Bandung (2015), Melaka United (2016) dan Bhayangkara FC (2017).

Tahun ini, Lelhy sebenarnya bisa merasakan momen bahagia lagi. Total 16 gol disumbangkan Spasojevic untuk Bali United. Namun, takdir berkehendak lain.

“Gelar juara ini kami persembahkan untuk masyarakat Pulau Bali yang sangat ingin Bali United juara tahun ini, juga kami dedikasikan untuk istri dari teman kami, Spaso,” ucap gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana dalam jumpa pers usai pertandingan.