11 Poin Terbuang di Kandang, Pelatih Arema FC Beri Pesan Berkelas

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija sangat memahami kekecewaan suporter yang pasti timbul, pasca ditahan imbang 1-1 oleh Kalteng Putra di pekan ke-30 Liga 1, Minggu (01/12/2019) kemarin.

Kekecewaan itu sudah terlihat sepanjang babak kedua. Empat ribuan Aremania yang hadir di stadion Kanjuruhan, mengkritik lewat teriakan mereka atas permainan tim Singo Edan yang kurang sangar.

Puncaknya, Aremania enggan didatangi penggawa tim ke arah tribun. Termasuk aksi selebrasi Milomir Seslija yang rutin dilakukan di depan tribun timur, setiap kali Arema FC meraih kemenangan.

“Ya begini lah sepak bola. Semua orang tentu ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan,” beber Pelatih Arema FC kelahiran Bosnia, 55 tahun silam itu.

Cemoohan suporter juga mengiringi Makan Konate dkk saat berjalan memasuki ruang ganti pemain. Aremania jelas tidak puas dengan performa standar tim kebanggaan mereka, yang memperpanjang puasa kemenangan di 4 laga terakhir Liga 1.

“Ketika kita ingin menang tapi hasilnya tidak terwujud, tentu akan menimbulkan kekecewaan mendalam,” sambung dia.

Hasil imbang 1-1 kontra Kalteng Putra sekaligus membuat Arema FC membuang potensi 11 poin di laga home Liga 1 musim ini. Skor serupa juga diraih Arema saat menjamu Persija Jakarta dan PSIS Semarang, serta 2-2 saat menjamu Borneo FC.

Sebanyak 11 diantaranya sukses diraup Arema dengan kemenangan atau 33 poin. Satu-satunya kekalahan di depan Aremania hanya terjadi saat takluk 1-2 kala menjamu Tira Persikabo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.