Vijaya Fitriyasa Tegaskan Hubungannya Dengan Ketua Umum PSSI Tidak Ada Masalah

Pemilik klub Persis Solo, Vijaya Fitriyasa, menegaskan hubungannya dengan ketua umum (ketum) PSSI, Komjen Pol. Mochamad Iriawan, tidak ada masalah. Sebelumnya, Vijaya dan Iriawan sama-sama berkompetisi untuk menjadi PSSI 1 pada kongres yang digelar awal November lalu.

Dalam perjalanan menuju Kongres ada semacam riak yang terjadi di antara keduanya lantaran ada pernyataan Vijaya yang dianggap menyinggung Iriawan. Hingga akhirnya, Vijaya dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan oleh simpatisan Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule.

“Terkait laporan simpatisan Iwan Bule di Polres Tangerang Selatan, saya sudah memberikan klarifikasi di hadapan penyidik bahwa statement itu dimaksud sebagai saran kepada Iwan bule untuk PSSI yg lebih baik,” ujar Vijaya.

“Bukan bermaksud menyerang pribadi pak Iwan Bule. Malahan itu bentuk dukungan kepada beliau,” tambah pria yang juga pemilik klub Jakarta United tersebut.

Tidak hanya itu, terkait persoalan tersebut, Vijaya pun mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada Iriawan terkait hal tersebut. Permohonan maaf langsung disampaikan Vijaya saat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI berlangsung di Jakarta, 2 November lalu.

“Saya juga melakukan itu (permohonan maaf) di beberapa media massa, jika pernyataan tersebut dianggap menyinggung pribadi Pak Iwan Bule. Tidak ada sedikit pun niat saya untuk menyinggung beliau secara pribadi,” jelasnya.

Di samping itu, Vijaya menegaskan akan mendukung kepengurusan PSSI di bawah kepemimpinan Iriawan.

“Saya berharap agar masalah tersebut segera berakhir dan tidak ada pihak-pihak yang coba memanfaatkan untuk mengadu domba antara saya dan pak Iwan Bule. Saya berharap untuk menghentikan hal tersebut, dan mari kita sama-sama memajukan sepakbola Indonesia agar menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.