Ucapan Terima Kasih Stefano Cugurra Teco Setelah Bali United Juara Liga 1

Stefano Cugurra Teco tidak bisa berhenti tersenyum setelah Bali United dipastikan mengamankan gelar Shopee Liga 1 2019. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Bali United atas gelar tersebut.

Bali United memastikan gelar juara Liga 1 2019 setelah menang 2-0 atas Semen Padang pada laga pekan ke-30. Kemenangan tersebut membuat poin Bali United tak lagi terkejar oleh pesaing terdekatnya, Borneo Fc.

Bali United unggul 17 poin atas Borneo dengan empat laga yang tersisa. Hal itu membuat Teco merasa bangga atas performa yang ditunjukkan Serdadu Tridatu pada musim ini.

“Saya berterima kasih kepada para pemain yang telah berjuang. Mereka sangat luar biasa pada musim ini,” ujar Teco.

“Mereka tampil disiplin sepanjang musim sehingga kami bisa mengamankan gelar. Lalu saya juga berterima kasih kepada komponen klub, terutama manajemen.”

“Dukungan dari mereka secara moril dan materil turut membantu untuk menjaga motivasi para pemain dan staf pelatih.”

“Lalu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter. Mereka tidak pernah lelah memberikan dukungan kepada klub,” ungkap Teco.

Gelar pada musim 2019 menjadi gelar pertama Bali United selama berkiprah di Liga 1. Namun, gelar tersebut menjadi gelar Liga 1 kedua Stefano Cugurra Teco.

Catatan Positif Stefano Cugurra

Keberhasilan Stefano Cugurra Teco mengantarkan Bali United menjadi juara Liga 1 merupakan prestasi yang sensasional. Ia merasakan gelar juara Liga 1 untuk dua musim beruntun.

Pada musim 2018, Teco mengantarkan Persija menjadi juara Liga 1. Ia memutuskan hengkang ke Bali United setelah kontraknya di Persija berakhir.

Teco menjadi pelatih pertama yang meraih gelar dua musim beruntun sejak format Liga 1 dijalankan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.