Seto Nurdiyantoro Waspadai Motivasi Lebih Perseru Badak Lampung FC

PSS Sleman bakal menjamu Perseru Badak Lampung FC (BLFC) pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (3/12). Pada laga ini, PSS menargetkan bisa meraih kemenangan agar bisa kembali menembus papan atas klasemen.

Namun begitu, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, menyadari BLFC juga sedang dalam tren positif. Dalam empat laga terakhir, BLFC mampu meraih dua kemenangan, satu imbang, dan menderita satu kekalahan.

Di samping itu, BLFC masih haus kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi. Skuad yang dilatih Milan Petrovic itu saat ini masih terdampar di posisi ke-16 dengan 30 poin dari 29 pertandingan.

“Badak Lampung sendiri saat ini dalam tren yang bagus karena mereka menang 3-0 lawan Madura (United), dan ini menimbulkan motivasi yang lebih dari BLFC,” kata Seto, dalam jumpa pers jelang laga.

“Pertandingan besok sangat menentukan buat BLFC dan buat kami juga tentunya. Kami harus usahakan agar tidak kalah. Mau tidak mau kami harus menang,” ucap Seto.

Di samping itu, Seto juga sudah menyiapkan alternatif untuk dua pemain andalannya yang absen karena terkena akumulasi kartu, yakni Guilherme Batata dan Bagus Nirwanto.

“Penggantinya Batata mungkin ada Wahyu, Ardan, Saimima dan beberapa alternatif lainnya. Kalau Bagus bisa Jajang, Gufron bisa juga kami dorong ke kanan atau Ardan juga. Kami sudah siapkan,” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.