Ratusan Kiper Latihan Bersama Persija Jakarta

Persija Jakarta menutup rangkaian acara #Siner91 dengan menggelar pemusatan latihan untuk penjaga gawang, di National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Depok, Minggu (1/12).

Sebagaimana diketahui, #Siner91 merupakan acara Persija merayakan hari ulang tahun mereka yang ke-91, pada 28 November. Sebelumnya, Persija juga melatih puluhan bocah dalam acara itu.

Pada pelatihan kiper ini, turut hadir Eduardo Perez selaku direktur teknik, Andritany Ardhiyasa, Ahmad Fauzi, Mukti Ali Raja, dan beberapa kiper lain di kawasan Jakarta, untuk ikut melatih.

“Tentunya kegiatan ini sangat bagus karena di sini kami bisa lihat banyak bakat-bakat sepakbola muda, terutama kiper di negeri ini, dan Ini merupakan pertama kali di Indonesia,” ucap Andritany.

“Semoga ke depannya ada lagi tidak hanya di Jakarta, tapi bisa menyebar di seluruh Indonesia,” sambung sosok yang juga kapten Persija itu.

Sama seperti Andritany, Fauzi juga menilai acara seperti ini merupakan wadah yang bagus untuk menemukan kiper-kiper masa depan Persija, bahkan Indonesia.

“Di mata saya kegiatan ini teramat sangat bagus karena semua kepelatihan kiper diberikan. Dengan ini saya harap hadir kiper berkualitas minimal menyamakan Andritany bahkan bisa melebihi dia,” tukas pelatih kiper Persija itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.