Persita Promosi ke Liga 1, Begini Janji Manis Bupati Tangerang

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, menyatakan komitmennya untuk membantu Persita berjaya menyusul keberhasilan meraih satu tiket promosi ke Liga 1 2020. Pemerintah Daerah akan membantu dari segi infrastrukur dan pengembangan usia muda.

Menurut Zaki, keterlibatan pemerintah untuk membantu mengembangkan fasilitas olahraga bisa menjadi aset Persita maupun masyarakat pada umumnya di masa mendatang. Dia berharap klub bisa melahirkan pemain muda berkualitas dari daerah sendiri.

“Untuk Infrastruktur dan semua kebutuhan untuk pembinaan usia muda sampai dengan perkembangan sepak bola di Kabupaten Tangerang sudah dipersiapkan secara bertahap. Semoga bisa jadi modal untuk Persita,” kata Ahmed Zaki Iskandar, Minggu (1/12/19).

“Artinya, aset pemain Persita ini nantinya akan banyak berasal dari Kabupaten Tangerang di masa yang akan datang,” imbuhnya.

Sementara itu, manajer Persita, Nyoman Suryanthara menyampaikan bahwa timnya mendapat dukungan penuh berupa infrastruktur sebagai apresiasi atas kesuksesan promosi ke kasta tertinggi. Pemerintah Kab. Tangerang telah menyatakan hal itu saat menerima tim sekitar lima hari lalu.

“Dukungan bupati untuk musim depan pastinya akan lebih lagi, terutama penyiapan infrastruktur lapangan latihan,” tutur Nyoman Suryanthara.

Persita Tangerang meraih tiket promosi Liga 1 2020 setelah menjadi runner-up Liga 2 2019. Tim Pendekar Cisadane kalah 2-3 dari Persik Kediri di partai final, 25 November lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.