Jacksen Tiago Bicara Peluang Persipura Rebut Runner Up Liga 1

Meski masih memiliki peluang besar untuk bisa kembali merebut posisi runner up klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan hanya berjarak satu poin dari Borneo FC, namun pelatih Persipura, Jacksen Tiago mengakui jika hal tersebut bukan pekerjaan mudah.

Pelatih asal Brasil ini menilai tiga tim yakni Persipura, Borneo FC dan Madura United sama-sama memiliki peluang, namun 6 pertandingan sisa akan menjadi sulit.

“Perbedaan kita dengan Borneo FC hanya satu poin. Tapi masing-masing punya pertandingan yang sulit,” ungkap Jacksen, Minggu (1/12/19).

Untuk itu, Jacksen meminta kepada anak asuhnya agar tak lagi menyia-menyiakan kesempatan yang masih dimiliki jika ingin mengakhiri kompetisi di posisi runner up.

Ia berharap Persipura bisa menyelesaikan 6 pertandingan Liga 1 sisa dengan hasil maksimal pasca kegagalan di lima laga terakhir.

“Saya rasa kalau kita mampu menjalankan sisa pertandingan dengan baik, kita pasti mampu menempatkan Persipura di posisi kedua,” pungkasnya.

Tim berjuluk mutiara hitam ini akan melakoni laga Liga 1 selanjutnya dengan menghadapi PSIS Semarang pada Rabu (04/12/19) mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.