Irkham Milla Kecewa Debut Bersama Timnas Indonesia U-22

Rasa kecewa dialami Irkham Milla saat menjalani debut bersama timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2019. Pasukan Garuda Muda dikalahkan Vietnam 2-1, dalam lanjutan Grup B di Stadion Rizal Memorial, Manila, semalam (1/12).

Pada dua pertandingan sebelumnya, Irkham hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Namun, ketika melawan Vietnam, pemain PSS Sleman tersebut dipercaya tampil sejak menit awal.

Irkham menyatakan belum memberikan penampilan terbaiknya pada debutnya itu. Makanya, ia akan berusaha lebih keras lagi bila dipercaya kembali bermain pada SEA Games 2019.

“Saya bersyukur bermain sejak awal pada laga resmi pertama bersama timnas Indonesia U-22. Namun, sedih karena hasilnya tidak berpihak kepada kami,” kata Irkham.

“Saya berjanji akan berusaha pada sisa pertandingan. Harapannya bisa terus diberi kesempatan bermain dan akan berusaha mendapatkan menit bermain. Yang penting yakin dan fokus pada pertandingan selanjutnya,” Irkham menambahkan.

Pertandingan selanjutnya timnas Indonesia U-22 bakal melawan Brunei Darussalam. Duel tersebut dilangsungkan di Stadion Sepakbola Binan, Selasa (3/12).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.