Enggan Pikirkan Pesta Juara Bali United, Borneo FC Fokus Hadapi PSM

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, tak ingin terpengaruh pesta juara Bali United. Ia tetap akan fokus menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019, Senin (2/12/19).

Terpaut 15 poin dari Bali United dengan menyisakan lima laga lagi, Mario Gomez menyadari klubnya sudah tak bisa lagi mengejar. Sebab, sang pemuncak klasemen hanya membutuhkan satu poin saja untuk berpesta.

Apalagi, Bali United hanya akan menghadapi Semen Padang dalam laga pekan ke-30 yang di atas kertas akan mudah mereka kalahkan. Bukan bermaksud meremehkan tentunya, namun melihat fakta bahwa saat ini kubu lawan masih berkubang di zona degradasi Shopee Liga 1 2019.

Untuk itu, Mario Gomez ingin mengunci posisi kedua di Liga 1 2019. Sebagai langkah awal, Borneo FC fokus meraih poin di Stadion Andi Mattalatta yang notabene kandang PSM Makassar.

“Selisih poin dengan Bali United sangat jauh. Mereka cukup sekali menang saja langsung bisa mengunci gelar juara,” ucap Gomez dalam konferensi pers pra-laga di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Minggu (1/12/19).

“Makanya, saya fokus dengan tim sendiri dan hanya ingin menang lawan PSM. Saya sama sekali tidak fokus dengan hasil Bali United dan kami datang ke sini untuk meraih hasil terbaik,” tukas dia.

Ada pun duel PSM Makassar melawan Borneo FC bakal digelar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (2/12/19) mulai pukul 15.30 WIB. Laga tersebut berlabel perebutan peringkat kedua Shopee Liga 1 2019.

Pada pertemuan pertama lalu, Borneo FC sukses mengalahkan PSM di Stadion Segiri, Samarinda. Dwigol Terens Puhiri menghadiahkan tiga poin untuk kubu tuan rumah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.