Bila Bali United Pastikan Gelar Juara Liga 1 di Padang, Ini Rencana LIB

PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak punya rencana menyerahkan piala andai Bali United sudah juara pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019. Penyerahan piala tetap dilakukan saat partai terakhir pada 22 Desember 2019 mendatang.

Bali United punya peluang mengunci gelar lebih cepat, andai bisa menahan imbang Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (2/12/19). Dengan koleksi 61 poin, perolehan poin Bali United tak bisa terkejar lagi.

Bali United pun bisa juara, andai nantinya gagal meraih poin di Padang. Syaratnya, dalam waktu bersamaan Borneo FC tak meraih kemenangan saat melawat ke Stadion Andi Mattalatta, menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

Namun begitu, Bali United tetap harus menunggu hingga laga terakhir andai sudah juara pada pekan ke-30. LIB memastikan tidak ada penyerahan piala atau pun medali di Padang.

“Tetap sama seperti musim-musim sebelumnya, penyerahan piala tetap di laga terakhir,” ucap Direktur Media dan Public Relations LIB, Hanis Marjuni, Minggu (1/12/19) sore.

“Mekanisme ini juga digunakan di liga-liga lain, seperti Serie A atau Liga Inggris. Jadi bisa kita pastikan, LIB tidak menggelar acara di Padang,” imbuhnya.

Bisa dipastikan sambutan luar biasa akan diterima skuat Bali United andai benar-benar juara pada pekan ke-30. Rombongan skuat Bali United akan mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (3/12/19) siang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.