Arema Kembali Imbang di Kandang, Dendi Santoso Tak Ingin Kehilangan Harapan

Arema FC kesulitan lepas dari tren negatif. Mereka gagal meraih kemenangan pada empat pertandingan di Shopee Liga 1.

Arema hanya mendapatkan dua poin hasil dari dua laga imbang di kandang sendiri. Terbaru, tim Singo Edan ditahan 1-1 tim zona degradasi Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (1/12/2019).

Pemain sayap Arema, Dendi Santoso mengakui jika hasil ini mengecewakan semua pihak. Bukan hanya suporter, tapi juga di internal tim sendiri karena mereka juga sangat merindukan kemenangan yang terakhir kali diraih pada 8 November lalu.

“Hasil imbang di kandang tadi membuat kecewa. Tapi kami tidak boleh kehilangan harapan. Jadi, masih ada semangat untuk menghadapi laga selanjutnya,” kata Dendi.

Ketika melawan Kalteng Putra, Dendi yang menyelamatkan Arema dari kekalahan. Setelah gawang Arema dijebol striker Kalteng Putra, Eydison Soares pada menit ke-9, Dendi menyamakan skor pada menit ke-54.

Meski mencetak gol, Dendi terlihat murung. Ia merasa kecewa dengan hasil imbang ini.

“Sekali lagi kami tidak ingin hilang harapan. Harus percaya jika masih ada peluang untuk memperbaiki posisi,” sambungnya.

Arema FC punya peluang besar memenangi duel lawan Kalteng Putra. Setelah hasil imbang 1-1, ada beberapa peluang, termasuk oleh Rifaldi Bawuoh yang melakukan sundulan di depan gawang tanpa pengawalan. Sayang, bola hasil tandukannya masih melambung.

Empat Pertandingan

Hasil imbang ini menadi tamparan keras untuk Arema FC. Kans untuk menjadi runner up maupun tiga besar musim ini semakin tipis.

Arema menyisakan empat pertandingan terakhir. Hanya satu laga lawan Bali United yang digelar di kandang sendiri. Sementara tiga pertandingan lainnya dimainkan di kandang lawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.