Indra Sjafri Siap Adu Otak dengan Pelatih Vietnam di SEA Games 2019

Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengatakan siap beradu taktik dan strategi dengan pelatih Vietnam, Park Hang-seo saat kedua tim bertemu dalam laga ketiga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12/19).

Indra Sjafri pun mengaku telah mempelajari kekuatan dan kelemahan Vietnam. Dia menyiapkan taktik dan strategi yang menuntut seluruh pemainnya fokus sepanjang laga.

Laga malam nanti diprediksi berlangsung ketat, lantaran kedua tim berupaya mengambil posisi teratas Grup B setelah mengantongi dua kemenangan. Karenanya, Indra Sjafri mengingatkan anak asuhnya agar tetap berkonsentrasi selama 90 menit.

“Tentu kami sudah siap untuk adu strategi dan taktik. Yang paling penting, pemain harus fokus dan tak membuat banyak kesalahan,” kata Indra, Sabtu (30/11/19).

“Seperti halnya kami, Vietnam pun pasti sudah mempelajari gaya permainan Indonesia. Mudah-mudahan kita tampil sebagai pemenang,” imbuh mantan pelatih Bali United ini.

Sementara itu, pelatih Vietnam, Park Hang-seo, melakukan sesuatu yang membuat wartawan kaget saat meliput sesi latihan persiapan menghadapi timnas Indonesia U-23. Dia melarang media meliput saat sesi latihan di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (30/11/19).

Dilansir dari vietnamnet.vn, kebijakan ini tentunya menjadi sesuatu yang sangat langka, mengingat Park Hang-seo sebelumnya tidak pernah bersikap seperti ini.