PSSI dan Luis Milla Belum Bicarakan Gaji

Pertemuan PSSI dengan Luis Milla berlangsung di Manila, Filipina, Jumat (29/11/2019). Pada pertemuan itu, belum ada pembicaraan masalah gaji.

Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Sumantri mengatakan pertemuan itu belum berbicara gaji. Luis Milla baru memaparkan program kepada PSSI jika dia kembali melatih Timnas Indonesia.

“Luis Milla meminta untuk tidak menyampaikan hal itu sekarang. Mungkin besok atau luas dia akan membuat semacam proposal soal berapa kebutuhannya jika melatih timnas,” kata Cucu Sumantri, seperti diwartakan dari Kantor Berita Antara.

PSSI akan menunggu proposal yang diajukan Luis Milla. Nantinya, PSSI akan membandingkan besaran pengeluaran antara Luis Milla dan kandidat pelatih lainnya, yakni Shin Tae-yong.

Berbeda dengan Luis Milla, Shin Tae-yong dikabarkan sudah menyerahkan proposal finansial kepada PSSI. Pelatih asal Korea Selatan itu memberikan proposal finansial saat bertemu PSSI di Malaysia, beberapa waktu lalu.

Kedua pelatih tersebut diseleksi PSSI untuk menggantikan posisi Simon McMenemy di Timnas Indonesia. Pencapaian buruk di kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi penyebab PSSI dan McMenemy bercerai.