Nilmaizar Berharap Aura Positif Di Samarinda Terbawa Ke Bandung

Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar berharap catatan positif di Samarinda tidak memudar, dan kembali berlanjut saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada pekan depan.

Poin demi poin kini sedang diburu Persela demi menyelamatkan diri dari ancaman degradasi. Nil mengatakan, kemenangan tandang pertama musim ini yang diperoleh di kandang Borneo FC telah menumbuhkan kepercayaan diri pemain.

“Mental kami secara tidak langsung naik dnegan kemenangan di Borneo. Mudah-mudahan aura yang ada di Borneo kembali hadir lagi di pertandingan melawan Persib. Semua pemain dalam kondisi sehat, tidak ada yang terkena akumulasi,” ujar Nil.

Nil mengakui duel melawan Persib di hadapan bobotoh tidak akan mudah. Apalagi Persela tidak mendapat dukungan langsung dari suporternya yang mendapat sanksi dari komite disiplin (Komdis) PSSI.

“Kamu sudah menyiapkan strategi khusus, karena telah mempelajari apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan Persib. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan poin di sana,” kata Nil.