Cetak Gol Bunuh Diri, Supardi Pasrah Mendapat Hujatan dari Bobotoh Persib

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menjadi perbincangan hangat di kalangan bobotoh setelah timnya kalah dari Bali United 2-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019) malam.

Supardi melakukan gol bunuh diri pada menit ke-56. Bobotoh pun bereaksi atas kegagalan Supardi menghalau bola yang berujung gol ke gawang sendiri.

Menanggapi hal itu, Supardi menyebutkan, gol bunuh diri itu jelas tidak sengaja karena maksudnya ingin membuang bola, tetapi justru masuk gawang.

“Mengenai gol bunuh diri saya, kadang situasional dan semua bisa melakukan itu. Niat saya membuang bola, malah masuk gawang. Itu hal yang tidak disengaja tentunya,” jelas Supardi, Jumat (29/11/2019) di Bandung.

Supardi menegaskan, kekalahan di markas Bali United membuatnya kecewa. Padahal, semua rekannya sudah bekerja keras demi mencapai target lima besar Liga 1 musim ini.

“Tidak ada satu pun pemain ketika bertanding membela klubnya mau kalah. Ini semua pasti ada hikmah. Tentu saya terima apapun konsekuensinya. Hujatan dan kritikan, saya akan terima. Itu saya anggap sebagai cambuk supaya lebih meningkatkan performa,” ungkap pemain bernomor punggung 22 di Persib Bandung ini.

Maksimalkan Laga Terakhir

Supardi berharap, dalam lima pertandingan terakhir, Persib Bandung meraih tiga poin.

“Kami tetap mengincar posisi lima besar dan kami sepakat itu. Mudah-mudahan bisa mencapai dua besar. Memang tidak mudah tapi kami akan berusaha melakukan yang terbaik,” ucap Supardi.