Persebaya Pastikan Perubahan Komposisi Menghadapi Semen Padang

Persebaya Surabaya akan mengubah komposisi pemain ketika menjamu Semen Padang, Kamis (28/11/2019). Menyusul kembali bergabungnya sejumlah pemain inti yang absen melawan Persipura Jayapura.

Itu artinya, komposisi skuat akan cukup berbeda dengan pertandingan melawan tim Mutiara Hitam pada pekan sebelumnya. Kala itu, Persebaya mengandalkan beberapa pemain muda.

“Kalau komposisi, pasti ada sedikit perubahan, karena itu tadi pemain yang biasa main inti sudah hadir pertandingan besok,” kata Aji Santoso, pelatih Persebaya, Rabu (27/11/2019).

“Untuk itu, kembali lagi saya coba menurunkan pemain yang memang biasa bermain starting,” tegas mantan juru taktik Arema FC tersebut.

Pemain-pemain yang sudah kembali bergabung dengan tim diantaranya Otavio Dutra, Aryn Williams, Muhammad Hidayat, Novan Setya Sasongko dan Irfan Jaya. Mereka merupakan pemain yang sering mengisi starter.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

Kendati demikian, Aji Santoso, tetap mengapresiasi sejumlah pemain muda yang tampil bagus melawan Persipura. Mereka dianggap membayar kepercayaan tim pelatih dengan baik.

“Ketika lawan Persipura anak-anak tampil cukup bagus, pemain jarang main seperti Alwi (Slamat), Elisa Basna memberi satu jawaban cukup bagus,” tegasnya.

Persebaya akan menjamu Semen Padang di Stadion Batakan, Balikpapan. Laga tersebut merupakan partai pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)