PSSI Tunggu Kehadiran Luis Milla di Filipina

Federasi Sepakbola Indonesia atau PSSI akan menunggu pelatih asal Spanyol, Luis Milla di Manila, Filipina untuk mempresentasikan program dia sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia U-22 sedang berada di Manila untuk tampil di ajang SEA Games 2019, dimana jajaran petinggi PSSI termasuk sang ketua umum Iwan Bule juga berada disana.

“Kemarin kami belum bertemu dengan Luis Milla karena saya sudah di Filipina,” kata Iwan Bule dilansir dari Bolasport.com, Senin (25/11/2019).

“Dan sekarang saya menunggu Luis Milla di Manila pada 27 November 2019,” ujar mantan Kapolda Jawa Barat itu.

“Kami sudah hubungi Luis Milla melalui email untuk hadir di Manila. Kami tunggu saja apakah dia datang atau tidak,” tutup Iwan Bule.

PSSI sudah lebih dulu bertemu dengan calon pelatih Timnas lain, yakni Shin tae Yong di Kuala Lumpur beberapa waktu lalu.

Pelatih asal Korea Selatan itu datang bersama tim kepelatihannya dan menjelaskan program kepelatihan dan target jangka pendek dan panjang.

Jika dipercaya menangani timnas Indonesia, Shin Tae-yong berjanji akan membawa beberapa staf pelatih yang membantu membawa Korea Selatan tampil di Final Piala Dunia U20 di Polandia tahun 2019.