Bhayangkara FC U-18 Juara Liga 1 U-18 2019

Bhayangkara FC berhasil meraih juara Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2019 setelah menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang dalam laga final di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (25/11) petang.

Pertandingan berjalan ketat sejak menit awal. Beberapa peluang pun dihasilkan kedua tim, namun tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama.

Jual-beli serangan kembali terjadi pada babak kedua. Hingga akhirnya, Bhayangkara berhasil memecahkan kebuntuan melalui gol penalti Galih Trianggoro Mahmud pada menit ke-75.

Itu menjadi gol penentu kemenangan di laga ini, sekaligus memastikan Bhayangkara meraih juara.

Sementara itu, Persija berhasil merengkuh peringkat ketiga, setelah secara dramatis menaklukkan Bali United lewat babak adu penalti (11-10).

Selain meraih peringkat ketiga, Persija juga menyabet gelar akademi terbaik. Untuk pemain terbaik diberikan kepada Irfan Jauhari (Bali United). Begitu juga topskor diberikan kepada penyerang Bali United, Kadek Dimas dengan koleksi 16 gol.

Dwi Prio Utomo yang merupakan pelatih Bhayangkara dinobatkan sebagai pelatih terbaik pada tahun ini. Kemudian, Bhayangkara juga meraih gelar tim fair-play.