Target Minimalis Djadjang Nurdjaman Lawan Persib Bandung

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, hanya mematok target minim yaitu imbang ketika menyambangi Persib Bandung, Minggu (24/11/2019).

Barito Putera akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (24/11/2019).

Bagi Laskar Antasari, pertandingan kali ini akan berjalan cukup berat karena Maung Bandung sedang dinaungi tren positif usai mendapatkan empat kemenangan beruntun.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jabar, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menyatakan bahwa dia hanya mematok target minim ketika bertandang ke Bandung.

Pria yang juga sempat menjadi pelatih Maung Bandung tersebut menyebutkan bahwa timnya hanya ingin mendapatkan poin, tidak peduli tiga atau hanya satu angka.

“Kami tahu Persib lagi bagus perkembangannya, kami tahu (Persib) sudah empat kali menang beruntun, dan itu jadi pekerjaan berat buat kami,” ujar Djanur, sapaannya.

“Karena misi kami datang ke sini ingin meraih poin, kalau bisa tiga, kalau tidak ya satu poin juga kami usahakan,” katanya lagi.

Djanur lantas menjelaskan sejumlah faktor yang berpotensi membuat laga berjalan timpang bagi anak asuhnya.

Selain materi pemain yang apik, dukungan bobotoh dapat menambah semangant Supardi Nasir dkk dalam laga besok.

“Secara tim, secara materi, Persib masih jauh di atas kami, banyak pemain yang bagus di sini,” ucap Djanur.

“Kemudian tampil di kandang sendiri, suporter yang luar biasa, dan itu faktor-faktor yang bisa kami hadapi dengan berat.”

“Kami tahu Persib lagi on fire, lagi bagus, sementara kami masih ada di zona merah, artinya pertandingan besok sangat penting bagi kami untuk mendobrak posisi,” tuturnya menambahkan.

Saat ini Barito Putera masih terjebak di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 30 poin.

Sedangkan Persib mendiami peringkat kelima dan terpaut 10 poin di atas Barito Putera.