Doa dan Semangat Menyertai Timnas Indonesia U-22 ke Filipina

Timnas Indonesia U-22 dilepas oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Pasukan Merah-Putih akan bertarung di ajang SEA Games 2019, Filipina.

Iwan Bule mengharapkan Timnas Indonesia U-22 mendapat hasil yang maksimal, yakni medali emas. Pasalnya, Indonesia sudah puasa meraih medali emas sejak tahun 1991.

Skuat Garuda Muda dilepas Iwan Bule di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (21/11/2019). Semangat meraih hasil terbaik menyertai kepergian timnas U-22 ke Filipina.

“Doa, motivasi, dan spirit saya menyertai para pemain. Semoga pengorbanan dan usaha mereka meraih emas dapat terkabulkan,” ujar Iwan Bule.

Para pemain Garuda Muda berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada pukul 13.45 WIB menggunakan pesawat Philippines Airlines.

Timnas Indonesia U-22 berada di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam juga tergabung di grup tersebut.

Egy Maulana Vikri dan kolega langsung melakoni laga berat menghadapi Thailand pada pertandingan perdana mereka di Grup B, 26 November, di Stadion Rizal Memorial.