Djadjang Nurdjaman Tak Mau Melihat Masa Lalu sebagai Penakluk Persib

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, tak mau melihat masa lalunya sebagai pelatih yang sering membawa timnya mengalahkan Persib Bandung.

Djanur akan mengawal Barito Putera melawan Persib pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Djanur memang memiliki jejak yang bagus ketika tim besutannya melawan Persib. Saat menjadi pelatih PSMS Medan dan Persebaya Surabaya, Djanur mengantarkan timnya menang atas Persib.

Djanur membawa PSMS menang atas Persib 2-0 di Piala Presiden 2018. Djanur juga tiga kali membawa Persebaya mengalahkan Persib di Liga 1 2018, Piala Presiden 2019, dan Liga 1 2019.

“Saya tidak pernah memperhitungkan statistik. Saya tidak ingin mengungkit itu. Cukup awak media saja yang tahu rekor itu,” kata Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (23/11/2019).

Yang pasti, sambung pelatih yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 ini, pasukannya akan bekerja keras karena Persib sedang dalam tren positif.

“Jadi, saya tidak ingin mengingat tren positif saya secara individu menghadapi Persib Bandung, abaikan saja itu. Yang pasti, kami akan kerja keras menghadapi Persib,” tutur Djanur.

Daftar Pemain Barito Putera

Pada pertemuan putaran pertama, Barito Putera menang 1-0 atas Persib Bandung. Kali ini, Djanur membawa 20 pemain dan semuanya dalam kondisi fit serta siap tempur meladeni Persib.

“Kami membawa 20 pemain. Semuanya siap dan mudah-mudahan kami bisa meraih target poin dalam lawatan ke Bandung ini,” ujar Djanur.

Daftar pemain:

Aditya Harlan, Rajiv Abrijal, Cassio de Jesus, Donny Monim, Rony Beroperay, Gavin Kwan Adsit, Kosuke Uchida, Bayu Pradana, Rizki Pora, Nazar Nurzaidin, Samsul Arif, Paulo Sitanggang, Andi Ibo, Dandi Maulana, Ady Setiawan, Sackie Doe, Ferdiansyah, Rafael Silva, Fransisco Torres, Yakob Sayuri