Stefano Cugurra Nilai Bali United & PSM Makassar Dalam Situasi Serupa

PSM Makassar harus tanpa trio asing mereka ketika menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (23/11) besok, pada pekan lanjutan Liga 1 2019.

Mereka yang dipastikan harus diparkir PSM adalah stoper Aaron Evans, gelandang Marc Klok, serta Wiljan Pluim — playmaker andakan Juku Eja yang cedera panjang.

Kondisi tersebut tak dirasa Stefano Cugurra, pelatih Bali United, akan membuat PSM menjadi tim lemah. Apalagi beberapa pilar penting Bali United juga tak bisa dimainkan.

“Evans, Klok, dan Pluim adalah pemain berkualitas dan mereka akan absen. Tapi saya rasa pemain cadangan mereka juga bagus,” ungkap Teco, sapaan karib Cugurra.

“Saya sudah lihat beberapa kali pertandingan mereka, dan juga sudah lawan mereka tahun ini. Secara keseluruhan mereka adalah tim yang sangat bagus,” sambung Teco.

Dari Bali United, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ilija Spasojevic, dan jenderal lini tengah Paulo Sergio juga harus ditepikan. Makanya, Teco menilai kedua tim berimbang.

“Saya rasa situasi kami juga sama. Mereka memang ada beberapa pemain yang cedera, dan akumulasi kartu, tapi kami juga ada pemain yang absen seperti Paulo Sergio yang akumulasi kartu.”

“Ini memang situasi yang biasa dalam sebuah tim yang menjalani kompetisi yang panjang.”