Kondisi Diego Assis Belum Bisa Dipastikan

Gelandang asing Madura United, Diego Assis, masih membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi terbaik, setelah yang bersangkutan mengalami cedera.

Mantan pemain Persela Lamongan itu sempat mengikuti sesi latihan bersama Laskar Sape Kerrab, di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (18/11) malam, namun, kembali tumbang.

Betis pemain bernomor punggung delapan itu masih bermasalah, sehingga harus ditangani masseur Madura United, dan menyelesaikan sesi latihan lebih awal.

Bagian fisioterapis tim Madura United belum berani memastikan kondisi dari Diego. Sementara Rasiman selaku pelatih kepala menyatakan bahwa sebenarnya cedera Diego sudah pulih.

“Dia bicara ke saya hanya butuh waktu sedikit lagi, dan adaptasi lagi dengan latihan. Tapi saya tidak mau memastikan. Dia sudah bisa main atau tidak, saat lawan Bhayangkara FC,” ucap Rasiman.

Partai antara Madura United dan Bhayangkara akan diselenggarakan 22 November mendatang, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Diego sendiri sudah mendapat cedera, sejak awal November.